Jelajah Bersama Simpati Loop

TULUNGAGUNG – (23/05) Pesta Sekolah 5 adalah berkah bagi pelajar maupun pengusaha. Buktinya, banyak sponsor yang mendukung kegiatan PS 5. Tak mau ketinggalan, perusahaan penyedia layanan telekomunikasi asli Indonesia, Telkomsel juga turut meramaikan pesta para pelajar di gedung balai rakyat Tulungagung.

Tak hanya itu, Telkomsel juga membuka stand di dalam gedung untuk memperkenalkan produk terbarunya. Salah satu produk terbaru dari Telkomsel adalah Simpati Loop. Perdana yang cocok untuk nge-net ini dibandrol dengan harga Rp 3.000,00 (sudah termasuk pulsa+ppn). Dengan pulsa tersebut, sudah dapat bonus 100 MB Free untuk 1 bulan.

Stand Telkomsel yang menjual simpati loop menawarkan berbagai bonus, salah satunya yaitu free perdana untuk pembelian dan aktifasi paket internet.

Bicara masalah tarif, jangan khawatir, karena simpati loop menyediakan paket internet yang murmer alias murah meriah. Internet cepat, dan enjoy saat menjelajah dunia maya. Simpati loop memang fun dan enjoy untuk internetan.

Sumber : telkomsel.com

Editing : ADMIN

Posted on May 23, 2013, in NEWS, SPONSOR, Telkomsel. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a comment